Chelsea Islan Tingkatkan Kesadaran Cepat Kanker


INILAHCOM, Jakarta - Sebagai duta cancer warrior, aktris Chelsea Islan ingin terus meningkatkan kesadaran pencegahan kanker kepada generasi muda.

Bentuk kepedulian Chelsea kepada kanker payudara dia buktikan dengan ikut hadir pada pelepasan acara Fun Walk "Jakarta Goes Pink 2015" di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno. Dia bersama lebih dari lima ribu peserta lainnya berkampanye untuk mengajak masyarakat Indonesia khususnya perempuan agar sadari sejak dini dengan mendeteksi payudara mereka. "Senang banget animo masyarakat sangat tinggi, lintas generasi pula, mulai dari SD sampai SMP hingga dewasa semuanya ikut ada di sini," papar Chelsea Islan saat ditemui di Fun Walk Jakarta Goes Pink 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (04/10/2015).

Lebih lanjut dia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut setidaknya akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap diri sendiri dan menyelamatkan hidup dari terjangkitnya penyakit kanker. "Dari dua tahun yang lalu aku aktif di sosial media serta kampanye langsung. Biasanya aku melakukan edukasi secara langsung dengan harapan mereka juga bisa meneruskan edukasi, dan tentunya kita juga menggalang dana untuk support anak - anak kanker payudara," tambahnya.



Read More : Chelsea Islan Tingkatkan Kesadaran Cepat Kanker.



0 komentar:

Posting Komentar